Rabu, Januari 31, 2007

our recently morning
wes..wes.. cok blantakan seh ...

Saya biasa bangun jam 2an setiap hari untuk kerja malam. 2 jam berikutnya, biasanya si adik bangun dan saya angkut ke ruang tengah biar tidak mengganggu si abang. Si adik akan bangun sambil terus bersuara-bersuara dan gerakin tangan dan kaki. Kira-kira 1 jam kemudian dia tertidur sendiri. Kejadian berikutnya, si abang akan bangun, turun, dan jalan ke ruang tengah sambil ngomong "HALOO AYAH, DARIMANA?". hihihi.. dia lagi seneng pake kata darimana. jangankan ada orang datang dari luar, dari ruangan sebelah aja, dia akan tanya ."..DARIMANA?"


Kalo si abang sudah bangun gini, saya jadi susah buat nerusin kerjaan. Begitu saya 'kembali ke laptop' pasti dia akan menghampiri, dan sambil pukul pukul punggung dan ngomong "AYAH ..AYAH..JANGAN KELJA, MAIN SAMA ABANG AJA AYAHHH!". kalo dah gini saya biasanya gak tega dan nemanin main, tapi sambil curi-curi kesempatan buat nerusin kerjaan :).

Dia paling suka main mobil-mobilan. mobil-mobilannya cukup banyak dan selalu membuat ruang tengah berantakan. Kalau sudah agak bosan main, dia akan jalan kesana-kemari. Nah, pas jalan dari ruang lain ke ruang tengah dia akan ngomong "WES WES COK BLANTAKAN SEH .. GIMANA NIH.! ". hihi yang bikin berantakan siapa yang ngomel siapa..

foto dibawah diambil hari ini sekitar jam enam pagi. Beginilah suasana pagi diruang tengah sehari-hari :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar