Senin, Mei 25, 2009

Ada karakter komodo di serial petualangan Animal Mechanical, lho!!!

Dah 2 bulan ini serial petualangan dan action di Animal Mechanical produksi Halifax Film, a DHX Media Company di putar di Playhouse Disney. Action disini jangan dibayangkan gedebak-gedebuk seperti UltraMan, yang kata anak saya... gak keren. Jauh banget dari yang seperti itu...dijamin. Animal Mechanical ini adalah sebuah seri aksi / petualangan seri untuk preschoolers yang mengkombinasikan hal-hal yang menyenangkan antara truk raksasa dengan hewan mitos di dunia fantasi yang melaksanakan misi-misi keren. Kata-katanya juga santun dan pastinya ada muatan kerjasama. Mereka juga ada di pages-nya facebook, lho!!
Baca lanjut


Benang merahnya gini

Animal Mechanicals terdiri dari Rex (hijau), Unicorn (pink), Komodo (merah), Sasquatch (ungu) dan Mouse (kuning), tinggal dan bermain di tempat yang berbeda dengan yang lain: dunia warna-warni yang juga bisa berubah warna seperti mereka. Selalu ada sesuatu yang muncul, berubah bentuk dan sebagian besar adalah tantangan yang harus diselesaikan oleh Animal Mechanicals.


Dalam setiap petualangan, Animal Mechanicals mendapatkan misi baru dari Island Owl yang akan menampilkan gambar pictogram pada 'layar di wajahnya face'. Pada setiap petualangan ada bermacam tantangan kecil agar tercapai “Mission Accomplished.” Di setiap tantangan memerlukan beragam transformasi unik dari kemampuan masing-masing “Mechana”. The Animal Mechanicals (dan penonton) harus memutuskan siapa yang akan menghadapi setiap tantangan.

Komodonya itu, lho!!!

Terus kenapa saya begitu senang melihat karakter Komodo jadi salah satu karakter penting dari 5 karakter ? Secara, Komodo itu binatang purba yang adanya hanya di Indonesia tercinta, di Pulau Komodo. Satwa langka kebanggaan Indonesia, tuh!!

Sayangnya serial petualangan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang ikutan Pay TV atau TV berbayar, parabola juga bisa, asal ada salah satu dari channel Playhouse Disney, CBC Televisi atau Discovery Kids. Padahal, ya...itu tadi, ada binatang khas Indonesia.

Download: Pdf Press kit-nya disini

1 komentar: