Senin, Mei 25, 2009

Facebook bikin aku males....

Duh, kok males banget ya...ngisi blog ini...Padahal dulu pas awal-awal...semangat sekali. Lagi seneng facebook-an, sih. Emang deh situ jejaring sosial yang satu ini top banget. Knapa kok bisa dikatakan top? Gimana gak top...smuanya ada disitu. Bisa bikin kecanduan segala, lho. Sampai-sampai ada beberapa korporasi atau perusahaan yang nge-block site ini di kantor mereka. Supaya karyawannya bisa tetep konsen ma kerjaan, alasannya. Jadi gak FB-an ajah. Chatting aja dah bikin repot, apalagi tambah yang satu ini. Ngurangin produktifitas....he..he..gitu kali ya.



Sosialita

Bisa nemuin teman-teman yang dulunya gak pernah ketemu karena tempat yang jauuuuh....atau emang lost contact. Ya teman-teman TK (bagi yang pernah TK..he..he..), SD, SMP, SMA.....teman kuliah apalagi. Jadi bisa sharing-sharing, lewat corat-coret di wall masing-masing. Trus kita juga bisa ngacak-ngacak wall atau friend list orang yang notabene dah jadi teman kita. Dari situ kita bisa nambah-nambah teman lagi.

Bisa ketemu ma pasangan hidup

Why not? Sudah banyak kasus sebuah hubungan serius berawal dari chatting. Nah ini...malah lebih lengkap. Kita bisa kenal lebih dekat dengan calon kita. Hobby, pekerjaan, teman-temannya dan apa yang dikerjakaan saat ini..lebih real time...

Sarana untuk narsis

Kita bisa upload video, foto juga notes kita di sini everytime. Pas banget buat mereka yang narsis. Kalo yang belum narsis, jadi bakal nambah deh kadar kenarsisannya.



Toko Online 
Selain buat bernarsis ria. Kita juga bisa upload vVideo, foto juga notes dagangan kita. Lumayan buat bayar biaya internet..he..he..

Bisa meeting dan chating sambil facebooking


Bisa chat, send message dan bikin page yang isinya acara yang bakal diikuti oreh sekelompok orang tertentu. Jadi bisa koordinasi kerjaan, bagi yang sudah IT minded. Meski chatnya masih kalah tangguh dan bandel dibanding YM.

Ikutin global issue yang lagi ngetrend

Ada group, page atau causes tentang suatu topik tertentu. Kita juga bisa bikin gift ndiri dari gift creator. Groovie juga kalo ikutan.

Kuis sana kuis sini

Kuisnya banyak buangeeet. dari yang serieus....sampek yang norak abis. Dah gitu, kita juga bisa bikin kuis ndiri. Seru abisss.

Banyak game yang funny, funky, dan fiuuh

Game itu bow....aplikasi game onlinenya juga banyak banget...bisa tantang-tantangan ma temen se-gank. Dari game kita juga bisa nambah teman...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar