Jumat, November 24, 2006

10 reaksi programmer

Barusan ada mahasiswa yang demo buat maju Tugas Akhir. Setelah kutak-katik agak lama ternyata yang mau dia demoin gak jalan. Saat ditanya kenapa kok gak jalan, dia menjawab persis seperti salah satu kalimat di joke tentang 'reaksi programmer jika mendapati programnya error' yang lima tahunan lalu sering beredar di milis-milis. Bahkan dia pake dua alasan dan dua-duanya ada dalam joke tadi. Maka itu saya gak jadi marah dan justru geli ( tampang mhs-nya emang lucu sih ).
Well, untuk mengingat-ingat kembali tentang joke tadi, inilah 10 reaksi programmer ketika tahu programnya error:

10. yang ini lupa saya bikin pak
9. ada virusnya mungkin komputernya
8. pasti ada orang yang ngubah-ubah
7. kemarin memang belum saya tes sih
6. wah salah copy file nih kayaknya
5. nginputnya mungkin yang salah
4. komputernya kali pak
3. aneh..kok bisa ya..
2. kemarin bisa kok Pak

and the number 1 is :

1. di komputer saya bisa tuh.


2 komentar:

  1. Anonim10:04 PM

    wah jadi alu, soalnya aku sering begitu..

    BalasHapus
  2. Anonim12:00 PM

    komentar baru..

    djuangkrik!!...

    BalasHapus