Senin, Desember 04, 2006

Kembalikan Akhtar-ku yang dulu! (2)

Sabtu lalu tepat setelah nulis blog, ada telpon masuk yang isinya mau membantu mencarikan solusi buat kesembuhan anak saya. Saya diajak seorang kenalan untuk ketemu dengan seorang Ibu-ibu yang sering berurusan dengan hal-hal ghaib. Lewat selembar tissue yang ujungnya saya pegang dan dia pegang dia tahu bahwa keadaan anak saya cukup berat, dan memang ada yang mengganggu, asalnya dari belakang rumah. Karena cukup berat dia harus ketemu langsung sama Akhtar. Sabtu sorenya dia datang ke rumah Sidoarjo. Setelah ketemu langsung, diabacakanlah ayat-ayat Al-Quran dan menyuruh kami selalu memperdengarkan surat Yasin dan membaca ayat kursi jika Akhtar sedang mengamuk. Sampai dengan kemarin, Akhtar sudah jarang mengamuk tapi berubah menjadi seperti ketakutan yang amat sangat. Biasanya terjadi saat ia tiba-tiba terbangun dari tidur. Dia teriak-teriaknya "Jangan! Jangan! Pergi! Pergi!" dengan menendang-nendang dan tangan memukul-mukul. Mungkin jin-nya sudah keluar tapi masih berusaha masuk lagi kali ya...

Dari segi medis, perjalanan bunda ke Malang kemarin memberi suatu harapan. Ada anak seorang teman yang pernah mengalami hal serupa. Ciri-cirinya sangat mirip. Yaitu badan panas. Maaf,kotorannya encer, baunya seperti bau pepaya. maaf lagi, dan di bagian lobang anusnya luka-luka. Kaki-kaki lemas dan tidak bisa dipakai buat jalan. Ternyata terkena adalah empedunya, dan sakitnya disebut Flu Perut. Anak ini ditangani oleh seorang Dokter di Malang dan saat ini sudah bisa jalan lagi. Dilihat dari ciri2 yang mirip sakitnya Akhtar, kami putuskan hari ini untuk kesana..

2 komentar:

  1. Saya sebagai rekanmu di Pemkot turut berdoa untuk kesembuhan anakmu...
    Friend, mingkin ini merupakan cobaan buatmu dan kalau berhasil melewati cobaan ini Kamu dan keluargamu akan sukses.....
    Semoga Allah memberikan jalan dan petunjuk-Nya....

    BalasHapus
  2. Anonim11:55 AM

    semoda dik akthar cepet sembuh ya, biar ceria lagi, ayah bunda menunggu riangmu. semoga Tuhan memberikan kesembuhan dan perlindungan selalu buat mas dan keluarga.

    PS: sori kalau sudah ngerepotin pas senin-selasa.

    BalasHapus