Rabu, Desember 06, 2006

Kembalikan Akhtar-ku yang dulu! (4)

Hari kedua opname, Akhtar belum menunjukkan kemajuan yang berarti. Penyakit yang menyebabkan di gak bisa jalan belum ketahuan.
Sementara masih pakai antibiotik, obat diare dan obat kembung aja. Tes darah, urine, dan feses kemarin juga negatif semua, sehingga tadi pagi di ambil darahnya lagi buat di tes kultur ( kenapa gak sekalian sama yang kemarin yaa.. ). Hasil lainnya adalah dia jadi takut sama suster-suster. Suster masuk ruangan saja dia jadi ketakutan, karena seringnya diambil darah secara 'paksa'.

Di saat tidak sedang tidur, dia masih aja melihat sekeliling ruangan. Tadi dia lihat lilin didekatnya terus ingin niup-niup. Agak sore dia seperti kesurupan lagi. teriak-teriak dan nendang-nendang kesana kemari, padahal infusnya ada di kaki. Untuk menenangkannya, kami setelkan MP3 surat Yasin, dan membuat beberapa saat kemudian ia tenang kembali, tapi sambil ngomong.."ikut..ikut..". Saat ditanya "mau ikut siapa nak ?", "itu, ikut bapak.." Dia memang menyebut bapak untuk laki-laki separo baya. Dan dia memang sering 'klayu' kalau ditinggal pergi orang yang dikenalnya, tapi masak sih ia klayu sama yang 'menganggu'-nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar